BLANTERORIONv101

Bissmillah, Posting Pertama

20 November 2013
Bissmillahirahmanirrahim...
Logo mmalikibrohim.blogspot.com
Saya Maulana Malik Ibrohim, saya mencoba untuk belajar dan mulai membuat blog.
Saya adalah seorang praktisi pendidikan yang mencoba untuk berbagi dan saling bertukar pengetahuan melalui media komunikasi sosial blog ini. Selayaknya praktisi pendidikan
yang bekerja sebagai Guru Sekolah Dasar saya tentunya perlu mengembangkan diri saya agar semakin baik lagi guna meningkatkan kualitas pendidikan yang saya berikan di Sekolah tempat saya mengajar. Saya bersekolah di SDN Lamajang 1 Kec. Pangalengan Kab. bandung (1997-2003), SMPN 1 Banjaran (2003-2006), SMAN 1 Soreang (2006-2009) dan PGSD Universitas Pendidikan Indonesia (2009-2013).
Maulana Malik Ibrohim
Saya adalah salah seorang guru di SDN Lamajang II Kec. Pangalengan, Kab. Bandung. Namun saat ini saya sedang mencoba mengabdikan diri saya kepada Bangsa dan Negara melalui sebuah langkah kecil dengan mengikuti Program Sarjana Mendidik di Daerah 3T (SM-3T) yang diselenggarakan oleh Dikti. Saat ini saya sedang mengemban tugas dari SM-3T LPTK UPI dan ditempatkan di Kabupaten Aceh Timur, tepatnya di SDN Pante Kera Kec. Simpang Jernih, Kab. Aceh Timur. Sesuai namanya, yaitu SM-3T Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia, program ini tentunya mempunya misi yang cukup mulia untuk mencetak Generasi Emas Indonesia pada tahun 2045. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan saat ini benar-benar memberikan manfaat nantinya.

Tujuan pembuatan blog ini adalah sebagai wadah untuk berbagi sekaligus bertukar informasi dan temuan-temuan baru khususnya mengenai dunia pendidikan dasar. Semoga bermanfaat. Amin.
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.